Pages

BEM FKIP UPY

Badan eksekutif mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas PGRI Yogyakarta merupakan organisasi mahasiswa di tingkat Fakultas

Pengurus BEM-FKIP

Pengurus BEM FKIP Periode 2013-2014

Gubernur BEM-FKIP

Eko Budiyono - Gubernur BEM-FKIP Periode 2013/2013

Rapat Kerja BEM-FKIP

Kegiatan perumusan program kerja selama 1 periode

Pelantikan BEM FKIP

Pelantikan Pengurus BEM FKIP periode 2013/2014 oleh Wakil Rektor III Universitas PGRI Yogyakarta

BEM F Competition Ke-4

Penyerahan hadiah kepada para juara lomba futsal, pidato, puisi, dan voli

Seminar Nasional Pendidikan

Seminar Nasional Pendidikan 2014 dengan Tema "Mewujudkan Guru Profesional dalam Implementasi Kurikulum 2013"

Minggu, 23 Maret 2014

HASIL RAPAT KERJA BEM FKIP 2013/2014




Rapat Kerja BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Universitas PGRI Yogyakarta yang dilaksanakan pada Jumat, 21 Februari 2014 dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 14.00 di Ruang Multimedia Universitas PGRI Yogyakarta diikuti oleh pengurus BEMFKIP Periode 2014/2015. Acara itu dibuka dengan pembacaan basmalah yang dilanjutkan  dengan sambutandari ketua panitia kegiatan dan sambutan dari ketua BEM FKIP.  Acara tersebut dihadiri oleh bapak Sigit Handoko,SH.MH selaku Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Program Kerja BEM FKIP UPY secara resmi. Yang dilanjutkan dengan  pembahasan Program Kerja BEM FKIP UPY.
BEM FKIP UPY terdiri dari beberapa divisi yaitu divisi Pendidikan dan Penalaran, divisi Intern, divisi Ekstern, divisi Sumber Daya Manusia, dan divisi Kesejahteraan.
Pembahasan program kerja yang pertama diawali dari Divisi Ektern, pembahasan kedua oleh Divisi Intern, Pembahasan ketiga oleh Divisi Pendidikan, dilanjutkan oleh Divisi Kesejahteraandan yang terakhir pembahasan program kerja dariDivisi Sumber Daya Manusia.
Rapat kerja tersebut membuahkan program kerja yang disepakati oleh Pengurus BEM FKIP UPY antara lain yaitu Seminar Nasional, Pembuatan Buletin Kegiatan, Lomba Pidato, Lomba Puisi, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Tabligh Akbar, Pembuatan Sertifikat, Pembuatan Seragam Pengurus BEM FKIP UPY, Pelatihan Pengolahan Sampah, BEM FKIP UPY Competition meliputi, lomba futsal, volly, tenis meja.

0 komentar:

Posting Komentar